Jalan-Jalan Seru ke Labuan Bajo? Datang Aja ke 5 Spot Wisata Ini!

Apa NAM SQUAD sudah punya rencana liburan ke Labuan Bajo? Tapi masih bingung destinasi wisata apa saja yang mau dijelajahi? Nggak perlu gundah gulana, deh. Karena di Labuan Bajo tidak hanya untuk melihat komodo tapi ada tempat-tempat dengan pemandangan alam yang luar biasa dan beberapa jenis aktivitas yang bisa kamu lakukan disana.

Nah, ini dia 5 ide wisata asyik kala kamu berkunjung ke Labuan Bajo.

 

  1. Berkunjung ke Habitat Komodo
    Saat liburan ke Labuan Bajo, sempatkan untuk berkunjung ke habitat Komodo, deh. Karena di habitat Komodo, kamu dapat melihat langsung kehidupan Komodo dan juga mendapatkan informasi lengkap tentang binatang purba ini. Di tempat habitat ini tidak hanya Komodo yang hidup disana tapi ada beberapa fauna seperti burung dan babi hutan yang bisa kamu jumpai. Jangan lupa untuk selalu ikut aturan Satgas selama kamu di sana, ya.
     
  2. Rasakan Mantabnya Island Hoping (Pulau Rinca, Pulau Padar dan Gili Laba)
    Nah, tantangan baru nih buat kamu yang suka trekking. Di sepanjang jalur trekking di Pulau Rinca, kamu bakal disuguhi oleh pemandangan super eksotis dengan jajaran perbukitan dan hamparan birunya air laut. Jika masih ingin berpetualang lagi, kamu bisa mampir ke Pulau Padar yang dikelilingi beberapa pulau kecil. Yang unik dari pulau ini adalah beberapa bagian pulau punya hamparan pasir berwarna pink. Nah, jangan lupa juga untuk trekking ke Gili Laba, ya. Jalur trekking di sana relatif mudah, kok. Kamu bakal disuguhi pemandangan 360 derajat saat kamu sampai di puncak bukit untuk melihat pulau-pulau disekitarnya. Jangan lupa untuk siapin kamera juga, ya NAM SQUAD!
     
  3. Mau Snorkeling, Diving atau Sun Bathing? (Pulau Kanawa,Taka Makassar dan Pink Beach)
    Siapa NAM SQUAD di sini yang hobi snorkeling dan juga diving?  Wajib, nih menikmati wisata bawah laut di Pulau Kanawa dan juga Taka Makassar yang memiliki beragam jenis biota nan menawan. Nggak perlu rempong, deh bawa peralatan snorkel dan juga diving karena ada yang menyewakan di sana. Buat kamu yang cuma mau sunbathing, kamu bakal dimajain dengan belaian matahari di Pink Beach. Jadi pilih mana, snorkling, diving atau sun bathing aja?
     
  4. Berkelana ke Gua
    Udah puas sama pantai? Yuk, kita main ke Gua Batu Cermin dan Gua Rangko. Di Gua Batu Cermin, kamu bisa menikmati pemandangan stalakmit dan stalaktit yang menjulang dari atas gua. Sedangkan di Gua Rangko, kamu bisa berenang di kolam yang terdapat di dalam Gua. Pantulan matahari di air kolam mendukung banget untuk momen foto-foto kamu. Yuk, upload di sosmed NAM SQUAD!
     
  5. Mampir dulu ke Wae Rebo
    Yang istimewanya dari desa tradisional ini adalah tujuh rumah adat berbentuk kerucut yang menjadi titik pusat dari jajaran perbukitan yang mengelilinginya. Di Desa Wae Rebo, kamu dapat melihat secara langsung kehidupan asli masyarakat di sana. Kamu pun bisa membeli beberapa kerajinan tangan sebagai oleh-oleh.

Udah deh,  nggak perlu ragu untuk liburan. Karena jalan-jalan ke Labuan Bajo akan terasa asyik dan nyaman kalo terbang dengan NAM Air. Karena NAM Air punya rute keliling Indonesia. Nah, untuk rute dan jadwal penerbangan kamu bisa cek di web NAM Air dan juga sosial media NAM Air.